Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Nadal ke Semifinal, Federer 'Jatuhkan' Fans

Written By Boy on Kamis, 02 Juni 2011 | 07.47

Roger Federer
Rafael Nadal memastikan satu tiket ke semifinal Perancis Terbuka setelah menekuk Robin Soderling 6-4 6-1 7(7)-6(3), Rabu 1 Juni 2011 (Kamis dini hari WIB). Selanjutnya Nadal akan menghadapi Andy Murray di babak empat besar.

Kedua pemain ini menyusul langkah Roger Federer dan Novak Djokovic yang sudah lolos lebih dulu. Nantinya di babak semifinal, Federer akan menghadapi Djokovic sebagai unggulan kedua tahun ini. Namun, tidak seperti Djokovic, Nadal, dan Murray yang maju ke semifinal tanpa ada 'drama' berarti, Federer mengalami kejadian lucu saat memastikan diri lolos ke semifinal.

Selepas menang atas Gael Monfils di perempat final, Federer menuju ke arah penggemarnya yang berebut meminta foto bersama. Momen emas buat para fans ini langsung menciptakan kerusuhan kecil ketika mereka berebut untuk foto bersama.

Tak disangka, seorang wanita yang sudah siap dengan kameranya malah jatuh terdorong gerombolan pria yang juga ingin berfoto dengan Federer. Perempuan yang nampak malu itu langsung ditolong oleh petugas keamanan yang mengelilingi Federer.

Federer pun ikut menunjukkan simpatinya dengan menghampiri perempuan itu dan memberinya pelukan. Si perempuan itu pun langsung lupa dengan momen kejatuhannya dan sumringah dengan lingkaran tangan Federer di bahunya.

Namun, momentum emas itu tak berlangsung lama. Federer langsung meninggalkan lapangan. Tak ada lagi kesempatan berfoto bersama atau pun dipeluk lagi oleh mantan peringkat satu dunia itu.

2 komentar:

Habil DS mengatakan...

finalnya kapan nieh?

Boy mengatakan...

Masih belum tau sobat...

Posting Komentar